UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI

UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI , USIA MEREKA BANYAK YANG SUDAH TUA,


Dewan Komite Honorer Indonesia ( DKHI ) Tolak kebijakan Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( KemenPAN - RB ) Yuddy Crisnandi yang mengelar tes lagi bagi honorer kategori dua ( K2 ).

Menurut Ketua Dewan Komite Honorer Indonesia ( DKHI ) Kuningan Udin Jaenal Abidin, Tes Ulang honorer K2 sama saja perjuangan untuk bisa di angkat jadi CPNS balik lagi ketitik Nol.

UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI
UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI 


" Kami sangat menyesalkan pernyataan Ketua forum  honorer indonesia ( FHI ) Titi Purwaningsih tentang kesiapan honorer kategori du ( K2 ) untuk di tes kembali ini sama saja kembali ke titik nol. Perjuangan kita sudah sangat panjang dan jangan di mentahkan lagi ,' Kata Udin kepada JPPN.


Ditegaskannya , Seluruh tenaga honorer kategori dua ( K2 ) menolak tes kembali , percuma verifikasi validasi ( Verval ) K2 kalau mesti  tes ulang .

Kami tetap menolak tes ulang bagi honorer kategori dua (K2) . Ingat tenaga honorer kategori dua ( K2 ) itu  bekerja dan pengabdiannya di atas 10 tahun dengan honor yang sangat minim .Apa kurang pengabdian mereka ? , yang diminta honorer sekarang keadilan dan kesejahtreaan serta kebijakan pemerintah yang dapat memperhatikan honorer , lihat usia mereka sudah tidak mungkin untuk di tes .

Udin Menambahkan pihaknya tetap menyiapkan gerakan nasional" mari kita bersatu untuk memperjuangkan dan menegakan keadilan untuk honorer kategori 2 ( K2 ) di seluruh indonesia " , agar mendapatkan keadilan, kesejahteraan  dan perhatian dari pemerintah .

thank you for visitor , may be useful to you all
sumber : JPPN



[Unduh Aplikasi dan Administrai Guru]


    Sekian informasinya tentang UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI kami berharap , semua file yang Admin berikan dapat menjadi referensi dan rekomendasi juga dapat memperkaya wawasan dan sekaligus bisa menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalankan tugas yang sanagt mulia sebagai pendidik " ,dengan diiringai do'a yang tulus agar kita semua senantiasa diberikan kemudahan dan kesehatan dalam melanjutkan pengabadiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "Salam Satu Data " Unduh File Guru"
     

    Info Guruku

    Advertisement

    Berkas Download Guru

    Download File Guru